Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Di Duga Kurang Berhati-hati, 3 Orang Di Larikan Ke Rumah Sakit

Sidoarjo, beritajatim.net – Tingkat kecelakaan di Sidoarjo semakin terus bertambah, Senin tanggal 25 Maret 2024 sekira jam 13.35 Wib kembali terjadi kecelakaan tepatnya di Jln. Raya Bakung Temenggungan tepatnya depan SD Muhammadyah Bk Tenenggungan arah Timur – Barat Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo.

Iptu Ony. S. S.H Kanit Gakkum Laka Lantas Polresta Sidoarjo, menjelaskan, “berawal dari kendaraan Daihatsu Espaz No.pol : AG 1685 BS, yang di kemudikan Moch. Mujianto (59), Laki-laki, Wiraswasta, yang beralamat di Jl. Bunga Desa Ngampel Kec. Mojoroto Kota kediri berjalan dari arah Timur – barat (Surabaya – Mojokerto)” jelasnya.

“Tepat di TKP tersebut diatas, Daihatsu Espaz berusaha mendahului kendaraan Truck tronton dengan nopol B 9426 QO yang berjalan dari arah yang sama dari samping kiri, karena masuk di jalur penyempitan, kendaraan Daihatsu Espaz tetap memaksa dan hilang kendali kemudian oleng ke kanan masuk di lajur lawan sehingga tertabrak oleh Truck tronton KT 8807 LT yang di kemudikan Sugeng Basuki (53), laki-laki, Karyawan Swasta beralamat Kaliputih Desa KebonAgung Kec. Puri Kab. Mojokerto yang melaju dari arah Barat – Timur (Mojokerto – Surabaya) hingga tertabrak oleh kendaraan Truck tronton B 9426 QO, yang di kendarai Wahib (53) laki-laki, pekerja swasta, yang beralamat Desa Pancungan .Kec. Montong Kab. Tuban” ungkap Kanit Gakum Polresta Sidoarjo.

Ony juga menyampaikan bahwa saat terjadi kecelakaan tersebut, di dalam kendaraan Daihatsu Espaz tersebut terdapat 2 penumpang dan keduanya mengalami luka ringan, adapun identitas dari 2 korban tersebut adalah :
1. Ety Kusuma (45), Perempuan, seorang ibu rumah tangga, beralamat di Jl. Bunga, Desa Ngampel Kec. Mojoroto Kota kediri.

2. Fawaz Afgan Arrosyid (14) Laki-laki, seorang pelajar dengan alamat Jl. Bunga Desa Ngampel Kec. Mojoroto Kota kediri

“Dari kejadian tersebut pengemudi Daihatsu Espaz mengalami luka berat dan dua penumpangnya di larikan ke RS. Citra Medika Balong Bendo gina mendapatkan perawatan medis” tambahnya.

Menurut Kanit Gakum Mapolresta Sidoarjo, terjadinya kecelakaan tersebut di duga pengemudi Daihatsu Espaz No.pol : AG 1685 BS kurang berhati-hati dalam mengendarai hingga terjadi hal tersebut. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *