Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Dramatis… !! Aksi penangkapan terduga pelaku Narkoba jadi tontonan warga

Surabaya, beritajatim.net – Aksi penangkapan pengguna narkoba di jalanan Surabaya berlangsung dramatis. Video aksi penangkapan itu sempat terekam kamera dan beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tampak seorang lelaki mengenakan kaus warna kuning dan celana kolor merah diamankan dua pria yang diduga polisi.

Tampak pria tersebut merangkul dan memiting pria yang diduga pengguna narkoba tersebut. Sedangkan seorang lainnya membantu dan mengeluarkan borgol.

Namun pria yang diduga pengedar narkoba tersebut tampak melakukan perlawanan. Ini terlihat beberapa kali ia hendak melepaskan diri dari dekapan petugas dan berupaya melarikan diri. Namun, upayanya sia-sia.

Nampak dalam video tersebut dua orang petugas kepolisian sempat kewalahan saat mengamankan dan memborgol terduka pelaku.

“Aku duduk maling pak, aku bukan maling pak.” Teriak pelaku saat hendak diamankan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi kejadian tersebut dilakukan diwilayah Polsek Semampir, Polres Tg. Perak Surabaya.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian Polsek Semampir belum ada respon ketika dikonfirmasi oleh awak media terkait penyebaran video dramatis tersebut. @ red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *