Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Respon Cepat Setelah Aksi Tanam Pohon Pisang, Raya Kletek Di Perbaiki

Sidoarjo, beritajatim.net – Setelah aksi tanam pohon pisang yang dilakukan Relawan_Nyell pada hari Minggu 17 Maret 2024 pada pukul 22.15 Wib, pihak pemerintah kabupaten Sidoarjo berikan fast respont dengan dilakukan perbaikan di jalan raya Kletek, Senin (18/03/2014) pagi.

Sekira pukul 08.00Wib di datangkan alat berat dan beberapa pekerja yang melakukan perbaikan di sepanjang jalan tersebut.

Berita Sebelumnya ;

https://beritajatim.net/2024/03/18/dinilai-tak-ada-perhatian-dari-pemerintah-sepanjang-jalan-raya-kletek-di-tanam-pohon-pisang/

Adanya respon cepat dari pemerintah kabupaten menuai banyak jawaban dari masyarakat terutama warga sekitar, baik yang negatif maupun positif. Ketua kordinator Relawan_Nyell, Arip Budiman juga sangat mengapresiasi tindakan yang di lakukan pemerintah.

“Sangat berterima kasih kepada dinas terkait sudah merespon aksi semalam meskipun respon nya harus menunggu aksi tanam pisang dulu” jawabnya saat di konfirmasi awak media via Whatsup chat, Senin (18/03/2024).

“Harapan saya ke depan apabila jalan sudah berlubang atau rusak supaya lekas direspon dengan perbaikan, jangan sampai menunggu warga atau relawan yang bergerak menguruk atau sampai ada aksi tanam pisang, karena keselamatan pengguna jalan lebih diutamakan” pungkasnya.

Ditambahkan pula Ali Rosidi selaku Komandan Banser Satkoryon Taman menyampaikan rasa syukurnya atas perbaikan yang dilakukan, “bagus mbak.. langsung di respon dengan adanya perbaikan yang di lakukan sekarang, ya.. walau ga semua, hanya sebagian yang di Uruk, mungkin bertahapbertahap mbak” sampainya melalui via Whatsup. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *