Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Berikan Rasa Aman, Babinsa Sidotopo Komsos Dengan Peziarah Makam Sunan Ampel

Surabayaberitajatim.net – Menanggapi jumlah pengunjung wisata religi Sunan Ampel yang membludak saat akhir pekan, Babinsa Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Serda Mukarram memantau sekaligus berkomunikasi sosial dengan peziarah makam Sunan Ampel yang berlangsung di area Terminal Sunan Ampel Jl. Pegirian 240-244 Kel. Sidotopo Kecamatan Semampir, Minggu (28/4).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya Babinsa untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para pengunjung/peziarah makam Sunan Ampel.

Terlihat Serda Mukarram juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar berhati-hati dan menjaga keamanan diri ataupun rombongan, tidak lupa juga dirinya mengajak para peziarah untuk menjaga kebersihan area wisata demi kelestarian lingkungan.

”Di akhir pekan dan hari libur banyak pengunjung dari sekolah maupun dari luar kota Surabaya yang datang, dengan demikian para pedagang dan pengelola wisata Religi merasa sangat bersyukur karena pendapatan mereka meningkat,” ujar Serda Mukarram.

“Komsos dengan seluruh komponen masyarakat termasuk para peziarah dari berbagai kalangan merupakan upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *