Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Dr. Hendriyanto Bersama Para Caleg Sambut Kedatangan Ketua Umum Partai Hanura

Sidoarjo, beritajatim.net – Dr. Hendriyanto Udjari, S.H., MH Calon Legislatif Provinsi Jatim dapil ll kabupaten Sidoarjo bersama para caleg partai Hanura bersiap menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang pada hari Sabtu 3 Februari 2024 dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB.

Kedatangan Bang Oso sapaan akrabnya di jadwalkan untuk menghadiri kegiatan jalan sehat yang akan di gelar di Pasuruan bersama para Caleg, Kader, dan simpatisan dari partai Hanura Jatim pada hari Minggu 4 Februari 2024 pagi hari.

Dr. Hendriyanto yang tampak bersemangat dan antusias bersama para caleg datang mengendarai mobil Rubicon, 3 mobil ambulans dan mobil Ertiga yang ter branding cantik fhoto para caleg Hanura. Sesampainya di lokasi tak lepas Dr. Hendriyanto menyapa akrab beberapa caleg dan pengurus dari DPD Hanura yang datang.

Dr. Hendriyanto Udjari, S.H.,MH bersama pengurus DPD dan para caleg datang sambut kedatangan Ketua Umum Hanura.

“Saya bersama para Caleg kabupaten Sidoarjo mendapatkan kabar kedatangan Ketum mendadak sih sore ini, dan kami sudah ada jadwal kegiatan sebelumnya, namun mendengar kedatangan beliau kami segera bersiap dan bergegas berangkat menyambut kedatangan beliau di bandara Juanda” ucap caleg berkulit putih yang biasa di sapa Moses Hendry.

Moses Hendry juga menambahkan, “kedatangan Ketua Umum ini adalah momentum yang baik, dan kita sebagai anggota bahkan kita juga caleg dari partai Hanura sudah sepantasnya datang menyambut Ketua Umum kita, selain itu hal ini dapat menambah spirit baru untuk memacu semangat kita sebagai caleg Hanura pada pemilu 2024” tambahnya.

“Semoga saya bersama DPD Hanura Jatim dapat bekerja profesional dengan semangat dan totalitas yang tinggi.” pungkasnya.

Cawapres nomor 03 Mahfud MD, saat masuk mobil jemputan.

Tepat pukul 22.10 WIB Bang Oso datang bersama rombongan dan semua caleg menyambutnya. Sapaan ramah mulai menghiasi pertemuan Bang Oso dengan para caleg.

Dari pantauan media sebelum kedatangan Bang Oso, nampak Mahfud MD terlebih dahulu bersama rombongan datang tapi dengan cepat Mahfud berjalan masuk menuju mobil jemputan.

Menurut informasi di lokasi Mahfud MD calon wakil presiden dari paslon nomor 03 tersebut turut menghadiri kegiatan atau kampanye yang akan di gelar pada Minggu (04/02/2024) pagi di Pasuruan. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *