Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Tahun 2024 KOSGORO Berencana Re-Branding

Surabaya, BeritaJatim.Net – Hari ulang tahun ke-66 ormas KOSGORO, 10 November 2023, dirayakan pengurus DPD Wanita Kosgoro (Wakos) Jawa Timur di kantor sekretariat Jalan Gayung Kebonsari, Surabaya, Jumat siang.
Wakos adalah salah satu organisasi sayap KOSGORO.

“Gak apa-apa perayaan HUT KOSGORO dirayakan secara sederhana. Kalau adanya bakso, ya tamu yang hadir disuguhi bakso,” ujar Ketua DPD Wanita Kosgoro Jawa Timur, Dra. Inten Sertiasih, didampingi sekretaris, Ratna Makahinda.

Ratna menjelaskan, sedianya Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO Jawa Timur, Dr. Hudiono, MSi hadir dalam acara syukuran HUT ke-66 KOSGORO.

[toggle title=”Berita Terbaru” state=”open”]Pelajar, Mahasiswa dan Santri Hadiri Bedah Buku Perjuangan TRIP[/toggle]

“Beliau nelpon saya lho, bilang mau hadir. Karena sudah lebih 2 jam dari jadwal tidak juga datang, ya sudah, Wanita Kosgoro bikin sendiri acara. Kasihan tamu yang hadir, lama menunggu,” katanya.

Lain lagi yang dilakukan Lembaga Bantuan dan Pengembangan Hukum (LBPH) KOSGORO Jawa Timur. Organisasi sayap KOSGORO yang bergerak di bidang hukum ini menandai hari jadi KOSGORO dengan mengadakan konsultasi hukum gratis.

“Hingga akhir November 2023 kita buka layanan konsultasi hukum gratis. Monggo, masyarakat yang punya masalah dengan hukum, boleh datang ke sekretariat KOSGORO Jalan Gayung Kebonsari Injoko Surabaya,” tutur Tri Tedjonarko, SH, pengurus LBPH KOSGORO Jawa Timur.

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”3″]

Ketua DPD WANITA KOSGORO Jawa Timur, Inten Setiarsih juga mengungkapkan rencana Pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO melakukan re-branding untuk ormas yang didirikan Mas Isman pada tanggal 10 November 1957 di Jakarta.

“Sayangnya saya belum bisa mengungkapkan sekarang KOSGORO akan di-branding seperti apa. Tunggu saja tahun 2024 nanti KOSGORO akan jadi seperti apa? Ya harusnya jadi lebih bagus dari sekarang dong. Ditunggu ya,” celetuknya sambil terkekeh. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *