Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

PERSATI Bagi Ratusan Takjil Dan Kunjungi Yayasan Mambaul Quran

Sidoarjo, beritajatim.net – Guna memupuk rasa persaudaraan dan saling berbagi manfaat antar sesama Perguruan silat “PERSATI” cabang Sidoarjo mengelar acara bagi takjil dan bersama seluruh anggota PERSATI di Sidoarjo, pada hari Minggu (31/03/2024) sore.

Selain anggota acara juga di hadiri oleh Ali selaku salah satu pendiri PERSATI Sidoarjo. Kegiatan bagi takjil di sambut gembira oleh para pengguna jalan dan warga sekitar, sekitar 500 bungkus makanan di bagikan ke para pengguna jalan raya, tepatnya di jalan raya Pahlawan depan pintu masuk tol Sidoarjo.

Pada kesempatan ini Ali menjelaskan, “kegiatan berbagi hari ini akan menambah rasa kebersamaan dan kepedulian keluarga besar PERSATI, serta memupuk tali persaudaraan kepada antar sesama. Bukan hanya itu kegiatan seperti ini akan memberikan suport serta semangat yang positif” ucapnya.

“Apalagi di moment bulan Ramadhan jadi moment terbaik bagi kita agar bisa melakukan hal yang positif” imbuhnya.

Di sampaikan pula kegiatan tersebut merubah pandangan masyarakat bahwa Perguruan silat itu komunitas ugal-ugalan, arogan.

“Adanya kejadian tragis akhir-akhir ini membuat nama Perguruan silat ikut jelek, padahal Perguruan silat tidak seperti itu, hanya karena perbuatan beberpa oknum, yang tidak tahu apa-apa ikut tercoreng, pada bulan baik ini maka kita berbuat lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat” pungkasnya.

Bukan hanya membagikan ratusan bungkus takjil, PERSATI juga mengunjungi yayasan “Mambaul Quran” yang beralamat di Taman Pinang Sidoarjo. Pada moment tersebut PERSATI memberikan bingkisan paket sembako.

Dari sederetan kegiatan di tutup dengan berbuka bersama oleh seluruh anggota serta para senior PERSATI. Dengan menu sederhana dan di atur menjadi 2 kelompok yakni kelompok putri dan kelompok putra, nampak kebersamaan dari seluruh anggota PERSATI menikmati menu berbuka puasa. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *