Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

PAC GP Ansor Taman Gelar Konfercab XVII

Sidoarjo, beritajatim.net – Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi membuka kegiatan Konferensi PAC Gerakan Pemuda Ansor Taman, Minggu (3/3) di Gedung C Umaha YPM Taman. Konfercab ini memberikan kesempatan generasi berikutnya untuk memimpin organisasi.

Dalam sambutannya, Subandi sangat berharap siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua PAC GP Ansor Taman paling tidak mampu menakhodai dan menjembatani antara Lembaga eksekutif dengan partai. Lembaga eksekutif dalam hal ini adalah pemerintaha daerah.

“Tugas pimpinan daerah memberikan dukungan, terutama untuk kegiatan – kegiatan mulai dari tingkat PC NU, MWC sampai tingkat ranting. Tujuannya untuk membangun keharmonisan, terutama menjaga keutuhan Nahdlatul ulama yang ada di Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa. Kepala daerah juga mengawal kegiatan NU bisa berjalan dengan maksimal. Harapannya untuk kedepannya setiap tahun GP ansor ini melaksanakan semacam pelatihan yang anggarannya dari pemerintah daerah.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Taman
M Erwin Dasa Yuafi, Konferensi ini kita laksanakan sebagai kegiatan rutin yang menjadi agenda akhir masa pengabdian pengurus. Sahabat – sahabat ansor terutama yang berada di wilayah Kecamatan Taman memang sangat memerlukan penguatan SDM dan keorganisasian.

“Ansor ini berupaya hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai bentuk wasilah, bentuk pertanggungjawaban segala permasalahan yang ada di masyarakat,” ungkapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *