Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Madas DPD Jatim Bersama Seluruh Anggota Berbagi Ribuan Takjil

Surabaya, beritajatim.net – Bulan penuh berkah, Madas DPD Jawa Timur bagi-bagi takjil, tepatnya di Jl. Darmo 153 Surabaya, pada hari Sabtu (30/03/2024) sore.

Kegiatan bagi takjil di ikuti oleh seluruh anggota Organisasi Masyarakat Madas serta di hadiri R. Zainal Fattah selaku ketua DPD Jatim, H brilian Marzuki selaku Ketua Umum Madas dan Ketua Madas DPC Sidoarjo Mohammad Aminullah mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan raya di jalan raya Darmo.

Paket makanan untuk berbuka puasa tersebut di sediakan sebanyak 1.500 bungkus dan di bagikan ke setiap pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Hanya dalam hitungan beberapa jam saja paket takjil ludes terbagi.

Zainal Fatah menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan berbagi tersebut, “saya sangat bersyukur acara terlaksana dengan lancar, banyak anggota datang berpartisipasi dan antusias masyarakat juga sangat bersemangat. Kita berharap kegiatan positif di bulan penuh berkah ini bisa membawa berkah untuk semua” ucapnya.

Ketua DPC Sidoarjo juga menambahkan, “bulan Ramadhan jadi bulan yang sangat istimewa, semua umat islam bahkan yang beragama lain juga berlomba-lomba berbagi kebaikkan, kami berharap Madas kedepannya bisa lebih baik lagi terutama dalam hal kebaikkan” jelas Amin.

“Jangan dilihat nilai atau isinya tapi manfaatnya, bisa sedikit membantu para pengguna jalan yang sedang berpuasa, saat adzan tiba bisa membatalkan puasanya, dan moment seperti ini selalu di rindukan semua umat Islam” tambahnya.

Wati salah satu pengguna jalan yang menerima paket takjil menyampaikan rasa senangnya mendapat paket takjil dari salah satu anggota Madas.

“Alhamdulillah… adanya kegiatan seperti ini sangat di nanti oleh semua, setidaknya banyak pengguna jalan pulang kerja dan saat adzan Magrib masih di jalan bisa berbuka puasa walau sekedar membatalkan puasa. Semoga Madas makin maju dan bisa lebih bermanfaat untuk umat” ucap Wati. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *