Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Dr. Hendriyanto Udjari ; Jangan Berdiam Diri Agar Nurani Tidak Buta

Sidoarjo, beritajatim.net – Spontanitas yang dilakukan Dr. Hendriyanto Udjari, S. H,. MH. Calon Legislatif Provinsi Jatim dapil ll kabupaten Sidoarjo membuat warga Sidoarjo kagum.

Pada hari Kamis sekira pukul 21.00 Wib seperti biasa bersama rombongan para caleg dari partai Hanura mendatangi sebuah warkop yang bernama “Warkop Master Coffe 5” tepatnya berasa di desa Sugihwaras kecamatan Candi Sidoarjo.

Warkop yang dipenuhi puluhan pengunjung sontak kaget melihat puluhan orang datang dengan menggunakan baju orange. Kedatangan para caleg ternyata mendapat sapaan akrab dari beberapa para pengunjung yang ternyata sudah ada mengenalnya, “dari partai Hanura ya… semangat, menang ya… ” celetuk salah seorang pengunjung sambil acungkan satu jari.

DR. Hendriyanto Udjari beserta para caleg berbaur berada di tengah-tengah pengunjung.

Seperti biasa Dr. Hendriyanto atau Moses Hendry membalas sapaan pengunjung dengan akrab, bahkan semua pengunjung ditawarkan menu yang ada di warkop tersebut dan di sambut baik oleh pengunjung.

Saat di temui di lokasi Dr. Hendriyanto tampak sedang menyiapkan puluhan mangkok dengan yang berisi macam-macam jenis mie, begitupun para caleg yang tampak ikut membantu penjaga warkop untuk menyiapkan minuman yang dipesan pengunjung.

Bukan hanya itu, Dr. Hendriyanto juga membagikan kaos, kalender dan bubuk kopi ke para pengunjung dan para pedagang yang ada disekitar warkop tersebut.

“Semua yang kita lakukan spontan, aksi turun langsung caleg partai Hanura ini adalah untuk menyerap aspirasi sekaligus menyapa masyarakat yang sedang santai sembari ngopi di warung-warung kopi yang ada di Sidoarjo, dengan begini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat kan.. ?” ucap Hendriyanto dengan senyumnya.

Dr. Hendriyanto Udjari saat menyiapkan pesanan para pengunjung

“Kita sudah biasa masak dan saya suka melakukan hal ini, santai saja, ini hal biasa… selagi kita hidup paling tidak kita tidak berdiam diri, kalau kita biasa berdiam diri nanti nurani kita buta, kita buta melihat kesulitan orang lain, kita buta untuk bisa menolong orang lain, jadi kita slalu berusaha untuk selalu bergerak supaya nurani kita bisa terbuka” tegasnya sembari menyiapkan pesanan pengunjung dengan tawa cerianya.

Chairil Anwar S. Sos caleg dari dapil 5 untuk Sukodono dan Taman menyampaikan rasa bahagianya menjadi bagian dari partai Hanura, “saya sangat bahagia, selama bergabung dan berjalan bareng beliau yang selalu mengedepankan kekeluargaan” ucap Chairil.

Begitupun disampaikan oleh caleg dapil 1, Enik Yuli Lestari betapa bahagia tergabung bersama Dr. Hendriyanto dalam pencalegkan, “saya sangat bahagia bergabung dalam tim beliau, selain banyak pengetahuan dan kita semua sudah seperti keluarga” sampainya.

“Harapan kami jika memang kami menjadi wakil rakyat, kami akan lebih mengedepankan masyarakat kecil terutama” ucap Enik. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *