Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

DR. Hendriyanto Udjari Hujan Bukan Halangan ; Tetap Lakukan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Sidoarjo, beritajatim.net – Lebih dekat lebih akrab dan merakyat DR.Hendryanto Udjari, S.H,.MH. bersama para caleg partai Hanura di tengah turunnya hujan turun langsung ke pasar Porong pada hari Rabu 24 Januari sore.

Bersama para calon legislatif dari partai Hanura dengan mengendarai mobil brandingnya Hanura datang ke pasar di tengah-tengah warga Porong, antusias warga begitu positif, banyak warga yang datang berbondong-bondong menghampiri Moses Hendry (sapaan akrabnya) beserta timnya.

Dalam suasana yang begitu akrab Moses Hendry membagikan kaos, kalender, kopi ke semua warga yang menghampiri. Raut bahagia dan penuh canda tampak pada wajah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Moses Hendry menyampaikan, “bahagianya saya bersama para caleg Hanura bisa terus berbagi, bahkan kami berusaha untuk bisa konsisten melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat membuat kita bisa lebih dekat mendengarkan suara rakyat” ujar Moses Hendry Calon Legislatif Provinsi Jatim dapil ll kabupaten Sidoarjo.

“Semua yang kita lakukan ini tidak direncanakan, semua dilakukan spontan dikarenakan sebelum menjadi caleg kita sudah terbiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang seperti ini, jadi buat kita sudah terbiasa, seperti yang selalu saya sampaikan, jadi legislatif atau tidak ga jadi masalah karena saya akan tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *