Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Kehadiran Moses Hendry Di Acara Kampanye Ganjar-Mahfud Buat Simpatisan Terpukau

Sidoarjo, beritajatim.net – Stadion Gelora Delta Sidoarjo jadi lautan manusia, Calon Presiden dengan nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengadakan kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024) sore.

Dalam kampanye di Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga dihadiri
Dr Hendryanto Udjari, S.H,.MH. Calon Legislatif Provinsi Jatim dapil ll kabupaten Sidoarjo beserta para Caleg Hanura, Puan Maharani, Tri Rismaharini, Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah pejabat teras partai pengusung Ganjar-Mahfud MD.

Dengan mengusung tema “Hajatan Rakyat” sejumlah artis dan penyanyi ternama didatangkan untuk menghibur sekira 70.000 massa yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dalam sambutannya Ganjar memaparkan beberapa program, salah satunya insentif untuk guru ngaji, Gaji untuk RT RW, berupaya untuk meningkatkan UMKM di berikan wifi gratis seluruh wilayah Indonesia agar lebih mudah menjalankan usahanya.

Disampaikan pula untuk warga yang hadir agar tetap solid dikarenakan menuju hari pemungutan suara mendatang bukan tanpa rintangan.

“Jadi siapapun yang sudah dapat tekanan-tekanan itu laporkan pada kami, karena Pemilu harus se jurdil mungkin, dan seluas mungkin,” ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD masih memiliki keyakinan bahwa TNI-Polri, Kejaksaan dan Pemerintah Daerah bisa netral dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kalau ada intervensi resikonya akan berat, karena akan menciderai demokrasi. Biarkan demokrasi makin tumbuh, makin baik dan semakin transparan, dan kita harus menjaga itu,” imbuhnya.

Ada yang berbeda saat kehadiran Dr Hendryanto Udjari, S.H,.MH. beserta para caleg Hanura, Moses Hendry sapaan akrabnya, nampak lebih akrab dan menyatu dengan masyarakat. Saat menaiki panggung, animo massa tampak jelas banyak warga yang mengulurkan tangan ingin bersalaman dengan Moses Hendry.

Tidak hanya itu, diatas panggung Moses Hendry tetap menyapa masyarakat dan membagikan ratusan kaos, bendera Hanura serta minuman dingin ke peserta kampanye.

Hal tersebut membuat para simpatisan yang hadir berkomentar, “orang itu kok baik banget ya.. ditengah panas, ramai seperti ini orang Hanura itu membagi minuman dingin pada kita, wes ganteng wonge apik” celetuk simpatisan.

“Saya sangat bersyukur Hanura bisa ikut meramaikan kampanye Ganjar-Mahfud dan saya lihat antusias masyarakat sangat positif, selain itu saya dan para caleg Hanura lainnya juga bisa lebih dekat dengan masyarakat atau massa yang datang” ucap Moses Hendry saat ditemui di Posko Pemenangan Hanura.

“Kalau saya tidak peduli mereka memilih saya atau tidak, saya juga ga suka dipuji, karena dari awal saya sudah mendedikasikan diri untuk bisa berbuat baik. Jika jadi legislatif maka saya akan lakukan yang terbaik sebagai wakil rakyat, jika ga jadi legislatif pun saya akan tetap ada untuk masyarakat” tegasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *