Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Moses Hendry ; Legislatif Itu Harus Turun Sendiri, Bukan Sekedar Duduk, Trima Jadi, Ngantuk Dan Terima Uang

Sidoarjo, beritajatim.net – Dr Hendryanto Udjari, S.H,.MH. Calon Legislatif Provinsi Jatim dapil ll kabupaten Sidoarjo bagi warga Sidoarjo nama tersebut sudah tak asing lagi, bahkan Caleg dari partai Hanura yang akrab di sapa Moses Hendry jadi bahan perbincangan bagi masyarakat Sidoarjo karena integritas, sosial dan kemanusiaannya.

Jumat, 19 Januari 2023 tengah malam warga Sidoarjo di buat heran dan kagum melihat sosok seorang caleg yang memiliki segalanya tapi turun ke jalan bahkan naik turun tangga dengan kondisi sedikit gerimis dan kotor memasang APK di sepanjang jalan Raya yang ada di kabupaten Sidoarjo.

Menurut Moses Hendry “sebagai calon Legislatif saya harus melakukan segala sesuatunya sendiri, jika tidak bagaimana saat nanti sudah jadi Legislatif, jangan enak-enak duduk, terima jadi, ngantuk, menerima uang tanpa merasakan prosesnya” ujar Moses Hendry saat di temui di lokasi pemasangan APK bersama para caleg Hanura kabupaten.

“Jadi Legislatif harus melatih dirinya sendiri agar bisa melakukan segala sesuatunya sendiri agar bisa bekerja untuk rakyat dengan sesungguhnya, bukan sekedar bisa bicara, hujan badai itu bukan halangan, selama harus dilakukan maka lakukanlah” pungkasnya.

Seperti yang selalu di ucapkan berkali-kali, “saya hanya seorang hamba Tuhan tugas saya melayani dengan tulus” itulah seorang Moses Hendry dan kini semua masyarakat bisa melihatnya secara langsung di depan mereka tanpa memandang perbedaan.

Romy seorang security di sebuah perumahan yang menyaksikan keramahan dari Moses Hendry sontak terkagum, “wah.. ini benarkan caleg yang di gambar itu..? orangnya bersih putih tapi kok mau kotor-kotor pasang banner sendiri, bahkan ga perintah ke orang lain, apalagi orangnya ramah banget” celetuk Romy dengan wajah heran. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *