Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

FORWAN Ajak Dewi Persik Hibur Anak Yatim

Bekasi, BeritaJatim.Net – Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) menandai HUT ke 9 dengan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Al-Anshor, Jaticempaka, Bekasi, Sabtu (20/05/2023). Di Hari Kebangkitan Nasional itu ratusan anak yatim dihibur suara merdu Dewi Persik.

“Alhamdulillah Dewi Persik bisa menemani saya menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Al-Anshor Bekasi,” ungkap Velline Ayu.

Siang itu para anak yatim piatu dan santri yang ada di Panti Asuhan Al-Anshor sudah tidak sabar menunggu kedatangan Dewi Persik. Kedatangan penyanyi kelahiran Jember itu disambut hangat Velline Ayu dan Sandi Tumiwa serta ketua Umum FORWAN Indonesia Sutrisno Buyil.

“Saking asyiknya Dewi Persik menyanyi hingga lima lagu,” ujar Sutrisno Buyil.

Organisasi
FORWAN Ajak Dewi Persik Hibur Anak Yatim

Sebelumnya, ratusan anak yatim dihibur penyanyi belia Madeena, Zizan Band dan komedian Joko Dewo yang berhasil mengundang gelak tawa. Sampai akhirnya puncak kebahagiaan terjadi dengan kedatangan penyanyi dangdut ternama, Dewi Persik.

Sutrisno Buyil mengatakan acara Santunan 9 Tahun FORWAN Peduli, FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim di 9 Panti bisa berjalan berkat dukungan SCTV, Indosiar, Proaktif Musik, TAPro Musik, NAGASWARA, Badan Pangan Nasional, IRW, Generasi Lintas Budaya, Nina Nugroho, Mata Langit, JPKP dan Yayasan Al Anshor.
Kegiatan berikutnya FORWAN akan menyambangi 2 Panti Nasrani dan 2 Panti Asuhan Muslim.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Senang bisa berbagi dengan anak yatim-piatu. Semoga berkah. Aamiin,” tutur Velline Ayu. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *