Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Viral…!! Aksi Warga Jogosatru Bikin Geram Warganet

Sidoarjo, beritajatim.net – Seorang warganet di media sosial membagikan sebuah video yang menunjukkan aksi emak- emak diduga mengusik rumah orang lain menjadi viral.

Berdasarkan postingan, tindakan emak-emak ini dugaannya terjadi di desa Jogosatru, kecamatan Sukodono Sidoarjo. Hal itu diungkapkan secara anonim melalui akun @ Kim Bem Chung di Facebook pada Selasa 2 Mei 2023.

Dalam keterangannya dia mengaku bahwa rumah saudaranya selalu mendapat gangguan seperti disiram air kencing dan sampah.

”Mohon bantuannya lurr, rumah saudara saya tiap hari di siram air kencing, dan sampah- sampah. Tujuan pelaku ingin menguasai tanah yang sudah di beli, karena dulu ini tanah warisan. Sesudah di beli saudara saya, orang ini gak terima gitu, jadinya tiap hari nyiram air kencingnya di pintu rumah”.

”Segala cara sudah di lalui, dari lapor RT, Lurah, kantor polisi. Tapi sampek sekarang belum ada tindakan, sudah lapor polisi tapi belum di proses. Mohon solusinya dulur,” tulisnya

Postingannya ini pun mendapat like dan ratusan komentar dari para nitizen, tak sedikit yang memberi tanggapan pedas terkait ulah emak- emak ini. Diantaranya datang dari akun Facebook dibawah ini.

@ Anis Zidane : ”G iso turu mak2 seng dasteran iki…sesok viral isin nb b ).

@ Frida Frida : ”Langsung lapor lor….bukti wes cukup” ( langsung lapor bukti sudah cukup).

@ Khairil Anwar : ”Sampean lapor polisi…perbuatan tidak menyenangkan..nanti lak ada mediasi Babinsa dan kepala desa.

@ Muhamad Aris Pratam : ”Maaf! Ini tkpnya dimana? Kalau ke Polsek tidak ada tindakan coba ke Polres saja . Anda cukup bukti. Orang itu bisa di kenakan pasal perbuatan tidak menyenangkan,” komentarnya Sabtu 6 Mei 2023. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *