Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 2, 3 dan 8 Korcab V

Pemerintahan
Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 2, 3 dan 8 Korcab V

Surabaya, BeritaJatim.Net – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Prima Supardi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 2, 3 dan Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, bertempat di Ruang Aula Korcab V DJA II Perak, Surabaya. Rabu (03/05/2023).

Kegiatan Sertijab Ketua Cabang, tersebut merupakan dinamika dalam suatu organisasi serta merupakan hal yang biasa terjadi, kegiatan tersebut berkaitan dengan adanya mutasi suami sehingga para ibu-ibu Jalahsenastri harus mendampingi suami dimanapun ditempatkan dan bertugas.

Dalam acara tersebut Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Prima Supardi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Fahmi Taufiq Prasetyo, Ny. Sri Sugeng Subagyo dan Ny. Agus Sulityo Budi atas kerja samanya di kepengurusan Korcab V sehingga kegiatan Jalasenastri dapat berjalan dengan baik. Ketua Korcab V ini juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Ny. Merytha Fauzi Safi’i, Ny. Diana Bambang Subeno dan Ny. Widi Susanto sebagai Ketua Cabang 2, Ketua Cabang 3 dan Ketua Cabang 8 Korcab V.

Pemerintahan
Ketua Korcab V DJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 2, 3 dan 8 Korcab V

“Harapan Saya Kepada ibu-ibu pengurus Korcab V dan Ketua Cabang di bawahnya dapat memberikan dukungan dan kerjasama yang tulus dengan selalu menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh,”Ungkap Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Prima Supardi saat menyampaikan sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny.Helen Baedhowi, Pembina Harian Korcab V, Pembina Harian Cabang 2, Pembina Harian Cabang 3 dan Pembina Harian Cabang 8 serta Pengurus Jalasenastri Korcab V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *