Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Tabrak bamper truk, seorang ibu dalam perawatan medis

Sidoarjo — Lagi-lagi kecelakaan Laka lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo terjadi kembali, nampak terlihat seorang ibu-ibu mengalami luka dibagian tubuhnya akibat menabrak bemper depan truk.

Peristiwa itu terjadi di selatan lampu merah simpang empat, tepatnya di Jalan Raya Lingkar timur Sidoarjo pada hari Selasa (27/09/2022)sekira pukul 10.15 Wib.

Bermula saat pengendara motor Honda beat No.pol W-6936-UA yang di kendarai oleh ILIYIN (47) warga wedoro klurak, Kec.Candi, Kab. Sidoarjo diduga kurang berhati-hati dan kurang fokus dalam mengendarai motornya.

Sehingga Iliyin tersebut menabrak bemper depan truk No.pol Z-9000-ZB yang di kemudikan oleh Dijon Maulana (32), alamat kp Jaksi Mandala wangi Kec.Salopa, Kab.Tasikmalaya.

Tak lama kemudian, petugas dari Satlantas Sidoarjo datang ke lokasi kejadian TKP dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sampai berita ini dimuat, terkait kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara motor honda yang bernama Iliyin mengalami luka ringan dibagian tubuhnya.

@rul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *