Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Buka bersama Perhutani KPH Blitar dengan Komunitas Penggiat Lingkungan

Blitar, beritajatim.net – Memperinghati Hari Hutan Internasional tanggal 21 Maret 2024, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar adakan giat buka bersama dan ngobrol bareng bersama dengan Komunitas Penggiat Lingkungan diantaranya MPHB (Masyarakat Pelestari Hutan Blitar), Sahabat Alam, Senkom, Mapala, Pandur, Mblakrak, LMDH dll.

Buka bersama dan ngobrol bareng juga diikuti Jajaran Perhutani KPH Blitar diantaranya Administratur KPH Blitar, Wakil Administratur, Kasi Pembinaan Sumber Daya Hutan,Asper Lodoyo Timur, KSS K3L, KSS BINHUT, KSS Komunikasi Perusahaan.

Administratur KPH Blitar Andy Iswindarto menyampaikan siap bersinergi dengan segenap penggiat lingkungan yang ada di wilayah KPH Blitar di wujudkan telah di laksanakan penanaman bersama di lokasi KPS (Kawasan Perlindungan Setempat) Lodoyo (06-03-2024) bersama para penggiat lingkungan.

Penanaman tanaman dengan jenis tanaman MPTS yaitu tanaman buah berkayu sehingga tidak ada penggarapan secara intensif dengan tanaman polowijo.

Perwakilan Komunitas penggiat lingkungan Toni menyampaikan terimakasih kepada semua penggiat lingkungan dan akan selalu membantu Perhutan dalam penanaman di lokasi lainnya, dan mohon bantuan untuk sosialisasi penanaman kepada masyarakat sekitar hutan.

Administratur KPH Blitar Andy Iswindarto memberikan apresiasi kepada komunitas penggiat lingkungan dan mengajak semua pihak untuk bagaimana menjaga kelestarian alam dan lingkungan kedepannya agar di Kabupaten Blitar ini tidak terjadi bencana alam. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *