Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Perhutani Peduli Anak Yatim

Banyuwangi, beritajatim.net – Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat dan meningkatkan kinerja karyawan KPH Banyuwangi Barat disela sela pembinaan karyawan lakukan Santunan kepada anak yatim sekitar kawasan hutan di rumah dinas Asper Rogojampi di Desa Lemahbang Dewo, Kec. Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (21/03).

Perhutani KPH Banyuwangi Barat memang luar biasa selalu terdepan dalam hal santunan anak yatim disekitar hutan, tiada hari tanpa santunan kepada anak yatim di ramadhan tahun ini.

Kali ini santunan anak yatim dilakukan di BKPH Rogojampi yang di hadiri oleh Administratur, Wakil Adm, Segenap Kasi, Segenap Penguji dan segenap KSS KPH Banyuwangi Barat, Asper dan segenap KRPH dan Kaur BKPH Kalibaru dan LMDH Bhakti Rimba.

Administratur KPH Banyuwangi Barat Muklisin, S.Hut mengatakan, “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan jiwa berbagi, jiwa peduli himbauan Perum Perhutani KPH Banyuwangi Barat akan tumbuh dan akan terus berkembang sehingga kehadiran Rimbawan ditengah masyarakat akan terus memberikan manfaat.”

“Kegiatan ini adalah membangun kekompakan dan kebersamaan yang ada disegenap jajaran serta menjalin silaturahmi, dengan silaturahmi kita akan dipanjangkan umurnya, dilimpahkan riskinya dan diberkahkan umur kita, Ramadhan ini momentum untuk kita berbagi ,” tambahnya.

Mewakili LMDH Nogo Putih, Ketua Pokja Sadapan Pinus Porwoto mengatakan, “Terimakasih Perhutani atas kepeduliannya kepada Masyarakat disekitar hutan dan Luar biasa yang disampaikan Pak Adm, kami selaku LMDH sangat semangat dan selanjutnya kami bersama Petugas Perhutani akan melakukan yang terbaik agar hutannya lestari, masyarakat sejahtera dan Perhutani semakin jaya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *