Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Lebih Dekat Masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat

Sidoarjo, beritajatim.net – Bulan Ramadhan menjadi kesempatan bagi Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran untuk semakin dekat dengan masyarakat. Menebar kepedulian serta masif mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Seperti melalui kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana beserta pejabat utama dan kapolsek jajaran di RW 08, Desa Gilang, Kecamatan Taman, pada Jumat (22/3/2024).

Tidak hanya memberikan kesempatan warga untuk berdialog seputar kamtibmas, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing juga membagikan paket sembako dan pengobatan gratis bagi warga di Desa Gilang.

“Di dalam Bulan Ramadhan ini, kami perbanyak kegiatan berbagi kepedulian bagi sesama, terlebih untuk warga yang membutuhkan. Harapannya kami dapat lebih dekat di tengah masyarakat, sehingga mengetahui secara langsung apabila ada problem seputar kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

Ia juga mengimbau pada masyarakat dan tokoh masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas selama Bulan Ramadhan agar aman dan nyaman, terutama bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. Mulai dari perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar solid bersinergi dengan warga guna mengantisipasi bahaya kerawanan kriminalitas maupun kenakalan remaja dapat di cegah sedini mungkin. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *