Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Operasi Ketupat Berakhir, Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Seluruh Personel

Sidoarjo, beritajatim.net – Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pelayanan yang profesional serta humanis, kepada seluruh personel termasuk polsek jajaran maupun TNI hingga stake holder terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing saat memimpin apel di Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (17/4/2024) dilanjutkan dengan halal bi halal bersama anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran.

“Tidak ada kesuksesan yang dapat dicapai oleh satu orang, melainkan tanpa kerja sama semua orang. Begitu pun di Polresta Sidoarjo, semua personel telah bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas mulai pengamanan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024,” ungkapnya.

Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2024 pada 16 April 2024, Kapolresta Sidoarjo dihadapan seluruh personelnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingginya baik kepada anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan maupun stake holder terkait di wilayahnya yang telah solid bersinergi melaksanakan tugas pelayanan serta pengamanan dalam Operasi Ketupat tahun ini.

“Upaya soliditas, kerja keras, kerja ikhlas dan profesional dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini diharapkan terus diwujudkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *