Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Perhutani Yang Trengginas, Optimis, Jadi Pemenang

Banyuwangi, beritajatim.net – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat giat lakukan tanam pohon di hutan Suko, Kalipuro Banyuwangi, pada Rabu (07/02).

Adm Perhutani KPH Banyuwangi Barat Muklisin, S.Hut saat ini gencar gencarnya melakukan kegiatan penanaman tanaman pokok dalam kawasan hutan diwilayah kerjanya.

“Saya targetkan tanaman pokok harus 100% tertanam, sehingga nilai tanaman KPH Banyuwangi Barat harus lebih baik dari tahun Kalau,” kata Muklisin.

“Kepada mandor tanam yang lakukan giat tanaman yang aktif dan sesuai tata waktu saya beri hadiah langsung berupa jam tangan anti air,” lanjutnya.

“Filosofi jam adalah dia akan berputar terus walau tidak dilihat pemiliknya, artinya seorang mandor akan melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa harus dilihat atau diawasi pimpinan nya,” ujarnya.

“Kali ini di hutan Suko saya lihat Mandor Tanam yang aktif adalah saudara Choirul jadi layak untuk dapat hadiah, Ini saya lakukan kepada karyawan Perhutani di tempat lain yang melaksanakan tugasnya dengan naik,” pungkasnya.

Perhutani
Perhutani Yang Trengginas, Optimis, Jadi Pemenang

Mandor tanam Choirul mengatakan, “Terimakasih kepada P Adm telah memberikan hadiah kepada kami, dalam kegiatan tanaman saya tidak sendiri tapi mendapatkan dukungan dari pimpinan baik dari Pak Asper, Pak Mantri dan tentunya para pesanggaran.”

“Baru kali ini saya dapat hadiah dari P Adm langsung di petak, kami akan lebih giat lagi dalam bekerja agar hutan lestari, saya selaku karyawan Perhutani dan masyarakat sekitar hutan lebih sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Adm didampingi Waka Adm, Asper dan KRPH juga melakukan kegiatan dibidang sadapan Pinus, bahkan Adm tidak segan segan untuk lakukan pengadukan getah pinus, Bravo Adm Bwb jayalah Perhutani. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *