Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Moses Hendry : Jadi Wakil Rakyat Harus Kuat Jangan Tiduran

Sidoarjo, beritajatim.net – Ada yang berbeda dari Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil ll kabupaten Sidoarjo, Dr. Hendryanto Udjari, SH.,MH, sosialisasi hari ke-5 menjelang pesta demokrasi Moses Hendry panggilan akrab dari Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil ll kabupaten Sidoarjo ini, benar-benar susah ditebak.

Diawali dengan berkeliling di seluruh wilayah dapil ll kabupaten Sidoarjo, dengan menggunakan 2 mobil Ambulanz, 1 mobil Luxio, 1 mobil Rubicon milik Moses Hendry yang sudah di branding dengan fhoto Moses Hendry beserta para caleg, Sabtu 2 Desember 2023 siang.

Berita terkait :

https://beritajatim.net/2023/12/01/moses-hendry-jadi-inspirasi-puluhan-karyawan-maspion/

Rute yang di lalui dari Sidoarjo kota – Candi – Tanggulangin – Porong – Tanggulangin – Tulangan – Sidoarjo kota dan berakhir di Kahuripan Nirwana.

Moses Hendry saat tegur sapa dengan beberapa warga yang berolah raga

Sesampainya di Komplek Perumahan Kahuripan Nirwana Moses Hendry langsung mengajak para caleg berolah raga dengan lari kecil mengitari Komplek Perumahan.

“Kita dari tadi kita lari keliling-keliling komplek, calon legislatif harus kuat jangan malah tidur-tiduran kalau jadi legislatif, jadi bisa bela rakyat dengan sebenarnya, jangan jadi legislatif cuma bela perut sendiri” tegas Moses Hendry yang berjalan kaki bersama para caleg, dari komplek Kahuripan menuju posko pemenangan Hanura di Jalan Raya Ponti.

Dr. Elly Cristanty Gautama, SE.SH.,MH Caleg DPRD kabupaten dapil lV kec. Krian, Balongbendo, Tarik, yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, “dengan adanya kegiatan tersebut kita sangat apresiasi, dengan berolah raga secara tidak langsung juga bisa menyatukan para caleg serta bisa lebih deket dengan masyarakat, jadi bukan sekedar berorasi tanpa isi, selain itu badan juga lebih sehat” jelas Elly. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *