Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Babinsa Ampel Bersama Warga Bagikan Takjil Gratis

Surabaya, BeritaJatim.Net – Setiap Bulan Ramadhan, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Ampel Koramil 0830/02 Semampir Serka Moch Ilyas bersama Warga Binaan, membagikan takjil buka puasa secara gratis para pengguna jalan yang melintas di Jalan Iskandar Muda Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir, Rabu (19/4/23) sore.

“Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Ilyas.

Di samping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, melalui pembagian takjil ini sangat berarti bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan melaksanakan kegiatan mulai dari pagi hingga sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang dari beraktifitas, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung para warga terlihat sangat senang dan antusias karena adanya Babinsa yang sangat peduli terhadap warga dan lingkungannya serta selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *