Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dandim Surabaya Timur Beri Pukulan Keras Tanpa Ampun

SURABAYA, beritajatim.net – Terlukis keakraban dan kehangatan Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, dengan para anggota saat berolahraga bola voli (Bola Plastik). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Voli Makodim, Jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4 pada Selasa (23/04/24).

Tampak terlihat jelas pertandingan voli berjalan dengan meriah. orang nomer satu di jajaran Kodim Surabaya Timur berkali kali memberikan pukulan keras tanpa ampun kepada anggotanya saat bermain bola voli.

Kolonel Inf Didin ND menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama yang sinergis, tetapi juga memberikan relaksasi bagi para anggota.

“Olahraga bersama pagi ini merupakan sarana untuk menambah rasa persaudaraan, sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olahraga bola voli,” ujar Kolonel Inf Didin ND.

Pamen melati tiga pundaknya itu juga menekankan pentingnya menjalin kebersamaan antara anggota, karena mereka merupakan satu keluarga dalam keluarga besar Kodim 0831/Surabaya Timur dan satu kesatuan dalam Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Olahraga bola voli dipilih karena tidak hanya memupuk rasa kebersamaan, tetapi juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Pertandingan ini tidak memprioritaskan siapa yang menang atau kalah, karena tujuannya adalah berolahraga untuk mempererat kebersamaan. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *