Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Pengarahan Dandim 0817/Gresik, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Gresik, BeritaJatim.Net – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. mengambil Jamdan (Jam Komandan) guna memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makodim 0817/Gresik dan Koramil Jajarannya yang bertempat di Halaman Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Senin (17/04/2023).

Selama pengarahan berlangsung, para anggota menyimak dengan penuh khidmat. Karena banyak penekanan yang disampaikan oleh Bapak Dandim untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan cuti lebaran juga bagi yang sedang melaksanakan dinas jaga keamanan dan pengamanan wilayah.

Dalam arahannya, Bapak Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota Makodim 0817/Gresik dan Koramil Jajarannya agar menjaga nama baik satuan dimanapun berada saat melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri dan menjaga ketertiban dan keamanan wilayah sekitar.

“Sebagai Aparat Teritorial, harus mampu mencegah segala kemungkinan yang dapat menggangu ataupun merusak ketertiban dan keamanan wilayah serta mampu mengatasi dan menyelesaikan setiap permasalahan ataupun kendala yang ada di wilayah,” tegas Bapak Dandim Gresik.

Beliau juga menambahkan bahwa setiap anggota harus selalu berupaya menjaga kedekatan hubungan dengan warga binaannya agar dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya.

Di akhir pengarahannya, Bapak Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar selalu berbuat baik kepada setiap warga dalam rangka mengemban tugas teritorial dan mengayomi masyarakat. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *