TNI  

Lanal Semarang Mendapat Kejutan di Bulan Suci Ramadhan

Semarang, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi,M.Tr.Hanla.,M.M , didampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heny Hariyono Masturi membagikan Hadiah Doorprize dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan sebagai wujud perhatian dan apresiasi atas loyalitas, dedikasi dan semangat para Prajurit Jalasena Samudra TNI AL di Mako Lanal Semarang, Jl. RE Martadinata No.12 Tawangsari, Semarang Barat ,Kota Semarang, (14/04/2023).

Pembagian Doorprize dilakukan secara acak dalam bentuk permainan sehingga tidak ada yang tahu siapa dari personil yang mendapatkan hadiah paling beruntung. Adapun Doorprize yang di bagikan antara lain hadiah utama Umroh gratis untuk 4 personil, satu unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung serta 268 hadiah hiburan lainnya.

Tni
Lanal Semarang Mendapat Kejutan di Bulan Suci Ramadhan

Seluruh jajaran Prajurit dan PNS Lanal Semarang mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan juga Komandan Lanal Semarang atas dukungan dan perhatiannya kepada seluruh Prajurit jajaran Lanal Semarang, serta tak lupa juga dari pihak Bank Mandiri yang juga memberikan bingkisan kepada seluruh jajaran Lanal Semarang. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *