Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Kodikmar Kodiklatal Terima Tim Audit Itjenal

Surabaya, Berita Jatim.Net – Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Brigjen TNI Marinir Muhammad Nadir menerima kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) yang diketuai oleh Laksma TNI Didik Firnando selaku Pengendali Teknis Audit, bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Kodikmar, Gunung Sari, Surabaya. Kamis, (06/04/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Dankodikmar menyambut hangat tim Audit Itjenal yang hadir diantaranya bersama Ketua Tim Audit Kolonel Laut (P) Edi Supriono dan anggota tim yaitu Kolonel Laut (K) Dr Acep Maksum, Kolonel Laut (T) Aki imron serta Letkol Laut (E) Anton Agus Widodo.

Sementara itu Dankodikmar didampingi Para Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Kodikmar, Para Kepala Departemen (Kadep) Kodikmar Para Komandan Sekolah, Komandan Satuan Demonstrasi Dan Latihan (Dansat Demlat, Komandan Satuan Markas (Dansatma), dan Ka Akun Kodikmar.

Kodimar
Kodikmar Kodiklatal Terima Tim Audit Itjenal

Kegiatan Audit Tim Itjenal di Kodikmar ini dibuka oleh Komandan Kodikmar, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan sesuai bidang masing-masing. Selain itu, Laksma TNI Didik Firnando dan Dankodikmar menuju Grati melihat Gedung Sekolah Bintara Infanteri (Sebaif), Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Kodikmar yang ada di Grati Pasuruan.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

@red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *