Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Sambut Momen Mudik Lebaran 2023, Sat Pamobvit Polrestabes Surabaya Koordinasi Bersama Pihak Stasiun Pasar Turi

Surabaya, Berita Jatim. Net – Jelang momen mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polrestabes Surabaya gelar kegiatan pengecekan dan koordinasi di Kawasan Stasiun Pasar Turi Surabaya, Kamis (30/3).

Kegiatan dipimpin Kasat Pamobvit Polrestabes Surabaya, Kompol Dr. Mujito, SH. MH didampingi AKP Didik Kustriono, Bripka Nando dan Briptu Rikky Ardiansyah.

Kegiatan dimulai pukul 11.00 Wib dilakukan secara dialogis bersama Kepala Stasiun, Bapak Deddy.

Tidak hanya pihak stasiun, anggota Sat Pamobvit juga berdialog dangan Para Sopir Taxi, Porter Stasiun serta Aparat Keamanan yang ada di Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Kasat Pamobvit Polrestabes Surabaya Polda Jatim, Kompol Mujito mengatakan bawah kegiatan ini sebagai langkah Persiapan Menyambut Pengamanan Arus Mudik pada Momen Lebaran Tahun Ini

“Kami melakukan asessment terhadap risiko kerawanan dan gangguan yang mungkin terjadi di stasiun pasar turi jelang arus mudik Idul Fitri 1444 H,” tutur Kompol Mujito.

polda jatim
Sambut Momen Mudik Lebaran 2023, Sat Pamobvit Polrestabes Surabaya Koordinasi Bersama Pihak Stasiun Pasar Turi

Melalui kegiatan pengecekan ini diharapkan petugas mampu memetakan kerawanan dan kendala dalam menyongsong arus mudik 2023.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan penentuan pola pengamanan mudik agar masyarakat dapat merayakan mudik lebaran bersama keluarga dengan aman, lancar dan nyaman,” tutup Kompol Mujito. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *