Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Pengeroyokan di Desa Karangbong, Kasat Reskrim Mapolresta Sidoarjo Bungkam Saat Di Konfirmasi

Sidoarjo, beritajatim.net – Tragedi di Desa Karangbong, membuat masyarakat resah tindak pidana kekerasan dan pengeroyokan di Desa Karangbong yang mengakibatkan seorang penjaga warung asal Bojonegoro mengalami luka di bagian kepala.

Pelaku, yang berjumlah sekira 3 orang secara bersama-sama menyerang Nurwakit (27) dengan bringas, mengakibatkan luka sobek di bagian atas kepalanya. Kejadian tragis ini tidak tinggal diam, Nurwakit segera melaporkannya ke Polsek Gedangan hari Minggu 10 September 2023 jam 02-30 Wib. Dengan didampingi kuasa hukumnya.

“Pada saat minum bersama, Pelaku membahas bahwa ada kata-kata pelapor sebelumnya yang menyinggung perasaan pelaku, lalu para pelaku secara bersama sama memukul Nurwakit sehingga mengakibatkan luka sobek di kepala bagian atas,” tutur salah satu saksi mata.

Setelah menerima laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Gedangan langsung bergegas melakukan penyelidikan dan olah TKP ( tempat kejadian perkara ) serta keterangan dari para saksi N (37) yang beralamat di Kab. Bojonegoro, dan LM (33) alamat Kec. Bayat Kab. Klaten, dan mengumpulkan alat bukti rekaman CCTV dan mengantarkan korban untuk melakukan Visum di RSUD Sidoarjo.

Setelah menerima hasil visum, Unit Reskrim Polsek Gedangan langsung melakukan panggilan terhadap para pelaku, saat pelaku ke Mapolsek Gedangan untuk dilakukan proses penyidikan pelaku langsung dilakukan penahanan pada ke tiga pelaku yakni RSI, Laki-Laki 20 tahun, Alamat Kec. Buduran Kab. Sidoarjo, LK, Laki-Laki, Umur 24 tahun, Alamat Kec.Balongpanggang Kab.Gresik, dan AAW, Laki-Laki, Umur 24 tahun, Alamat Kec.Gedangan Kab.Sidoarjo.

Selanjutnya awak media ini menghubungi Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, pada hari Jumat (29/09/2023), dan diarahkan untuk menghubungi langsung ke Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Namun konfirmasi terkait tragedi yang terjadi pada 4 hari lalu itu, awak media menghubungi di kedua kontak WhatsApp Kasat Reskrim terkait perkembangan hasil pemeriksaan TSK tidak mendapatkan respon sama sekali.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan jelas terkait perkembangan dari tragedi desa Karangbong oleh pihak Mapolresta Sidoarjo. @red

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *