Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Pesan Danramil Saat Berikan Jam Komandan Pada Anggotanya

Surabaya, beritajatim.net – Jam Komandan merupakan bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya, dimana didalamnya terdapat penekanan-penekanan dan instruksi yang perlu dipedomani dan dilaksanakan serta komunikasi dua arah antara atasan dengan bawahan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh
Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Sugiharto dalam melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat Makoramil 0830/05 Tandes Jl. Balongsari Tama No.18, Balongsari, Kecamatan Tandes, Rabu (17/4).

Danramil mengatakan kepada seluruh anggotanya agar disetiap menjalankan tugasnya untuk selalu berdoa dan ingat kepada Tuhan YME, lebih lanjut Ia memberikan arahan dan mengingatkan kembali untuk seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, keharmonisan keluarga, jauh narkoba karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Diakhir arahannya, juga memberikan penekanan agar saling membantu sesama rekan, laporkan setiap permasalahan sekecil apapun kepada atasan untuk dicarikan solusi jalan keluarnya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan ciptakan kerjasama yang baik dengan intansi lain agar satuan ini semakin maju dan profesional, pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *