Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Keluarga Besar Sekolah Navigasi dan Bahari Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

Surabaya, beritajatim.net – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Komandan Sekolah Navigasi dan Bahari (Dansenavbah) Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal, Letkol Laut (P) Wahyu BMW, melaksanakan acara Halal Bihalal dan tasyakuran kenaikan pangkat Paopsjar dan Bingsis Sekolah Navigasi dan Bahari, bertempat di Gedung Andromeda Kodikopsla Kodiklatal Surabaya. Rabu (17/04/2024).

Pada momen tersebut, Dansenavbah menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, serta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada seluruh staf dan siswa Dikmaba dan Dikmata Kejuruan Navigasi dan Bahari Angkatan 43/2.

Sementara itu, disela-sela acara Halal bihalal Dansenavbah juga memberikan ucapan selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Kapten ke Mayor kepada Paopsjar Senavbah dan salah satu Bingsis Senavbah.

Disamping itu, kegiatan kali ini juga diisi dengan Kultum oleh siswa Dikmaba Nav Ismail dengan tema, “Sucinya Hati dan Jiwa di Bulan Idul Fitri 1445 H/2024 M”. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *