Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Koramil 0830/06 Benowo Benahi Pangkalan

Surabaya, beritajatim.net – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, anggota Koramil 0830/06 Benowo melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar kantor Koramil di Jl. Raya Sememi No.1, Babat Jerawat, Kecamata Pakal, Selasa (9/4).

Tampak seluruh anggota secara bersama-sama melakukan pembersihan lingkungan baik di luar maupun di dalam kantor.

Kegiatan dipimpin oleh Batuud Ramil 0830/06 Benowo Peltu Yusuf, dan disela-sela kesibukan tersebut dirinya menyampaikan bahwa pembersihan pangkalan ini guna menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H sekaligus menciptakan suasana yang indah dan nyaman selama ditinggalkan cuti lebaran oleh sebagian anggota.

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor sehingga terlihat lebih bersih, rapi, indah dan sehat,” ujarnya.

Tidak hanya Koramil 0830/06 Benowo saja, tetapi seluruh Koramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara juga melakukan pembersihan pangkalan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada hari Rabu 10 April 2024 esok.

“Karena apabila lingkungan bersih, para anggota akan merasa nyaman dan semangat dalam melaksanakan tugasnya sekaligus dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor,” imbuhnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *