Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Pantau Arus Mudik, Babinsa Koramil Benowo Bersama Kepolisian Bersinergi Di Pospam Operasi Ketupat Semeru 2024

Surabaya, beritajatim.net – Dalam upaya menjaga situasi keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H agar tetap kondusif, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Serda Yudhi Lesmana dan Serda Agung Priyono melaksanakan perbantuan Pos Pengamanan OPS Ketupat Semeru Tahun 2024 di Simpang Lima Kelurahan Romokalisari, Kecamatan Benowo, Minggu (07/04) malam.

Dari hasil pantauan untuk saat ini situasi arus kendaraan yang melintas masih terpantau landai aman dan lancar. Pos yang dijaga oleh personel gabungan ini merupakan salah satu dari pos pantau lainnya yang tersebar beberapa titik di wilayah kota Surabaya, dimana keberadaan Pos tersebut guna menciptakan keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Menurut Serda Yudhi, Pos pengamanan Ops Ketupat Semeru juga dapat dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat bila merasa lelah ataupun mengantuk apalagi di situasi malam hari, sehingga pemudik bisa merasa aman dalam beristirahat.

“Tugas dan kewajiban pengamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu TNI-Polri harus tetap bersinergi dan bersatu demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” tuturnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *