Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polresta Sidoarjo Akan Tindak Tegas Oknum Anggota Yang Buat Resah Warga

Sidoarjo, beritajatim.net – Operasi Pekat Semeru Polresta Sidoarjo menghimbau pada seluruh anggota kepolisian untuk benar-benar bertindak tegas pada pelanggaran yang terjadi, baik masyarakat maupun pelanggaran yang di lakukan oleh oknum anggota kepolisian.

AKP. Sugeng Sulistiyono selaku Turajawali Polresta Sidoarjo angkat bicara, bahwa pihak kepolisian tidak pandang bulu apalagi jika pelanggaran di lakukan dari oknum anggotanya.

“Saya sangat berterima kasih jika ada yang mengkritik, karena dengan kritikan akan membuat kita sebagai pelayan masyarakat bisa koreksi diri dan memperbaiki diri lebih baik lagi” ucap Sugeng saat di temui di ruang lantas bersama Kanit Gakum Polresta Sidoarjo bersama AKP Ony Purnomo, Kamis (28/03/2024).

“Jika memang terbukti ada anggota saya yang melakukan pelanggaran, terutama pungli dan masyarakat punya buktinya maka kita akan tindak tegas, apalagi sekarang ini bulan puasa, harusnya kita berburu berkah ramadhan bukannya malah berbuat hal yang bisa meresahkan masyarakat” imbuhnya.

“Di awal kita akan berikan teguran tapi jika oknum anggota masih berulang, maka akan di tindak tegas, bahkan jika warga yang sudah turun tangan kita akan biarkan. Kalau berulang kan berarti sudah watak, “Watak Watuk”, kalau watuk bisa di obati kalau watak di nasehati berkali-kali ga akan bisa wes jadi watake” tegas Sugeng.

AKP Ony juga menambahkan, “kalau memang ada oknum anggota yang melakukan tindakan yang merugikan dan meresahkan masyarakat atau pelanggaran pastinya dari pihak atasan akan menindaklanjuti dan bertindak tegas, apalagi ada bukti akurat” ucapnya.

Sugeng juga menandaskan bahwa Kritik dan saran dari masyarakat begitu juga teman-teman media dapat membantu Kepolisian untuk terus memperbaiki kinerjanya terutama demi menjaga kondusifitas di wilayah hukum Mapolresta Sidoarjo. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *