Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Tiga Pilar Monitoring Kegiatan Nobar Laga Persebaya VS Arema

Surabaya, beritajatim. net – Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung PB Beserta Anggota Babinsa Monitoring kegiatan Nobar Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 tahun 2023/2024 antara Persebaya Surabaya VS Arema Malang, Bertempat di halaman Pertokoan Pasar Benowo Jl. Raya Benowo RT. 01 RW. 01 Kelurahan Benowo Kecamatan Pakal Surabaya, Rabu (27/3) malam.

Turut hadir dalam kegiatan nobar, Danramil 0830/06 Benowo (Mayor Inf Agung Prasetyo Budi), Kapolsek Pakal (Kompol Imade Jati Negara), Kanit Intelkam Polsek Pakal (Aipda Masno), Personel Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Personel Polsek Pakal, Satp PP Kecamatan Pakal, Projopati Kelurahan Benowo dan Ketua LPMK.

Animo Bonek nonton bareng (nobar) sangat antusias, terutama saat gol pertama yang dicetak oleh Striker Persebaya Y.Victor pada menit 40 suasana begitu meriah dan pecah.
Suasana juga meriah saat Andhika Rachmadhani berhasil menggagalkan penalti Arema FC.

Mayor Agung Mengatakan, Alhmadulillah pelaksanaan nobar pada malam hari ini dapat berjalan dengan aman dan damai bahkan dapat begitu semarak dan meriah.

Kegiatan nobar ini di lakukan dibeberapa tempat yang ada di wilayah dan di akomodir dari kepolisian yang juga sebagai sarana silaturahmi juga dilakukan sholat tarawih bersama sebelum pelaksanaan nobar laga Persebaya vs Arema.

Kita tiga pilar saat monitoring kegiatan juga memberikan arahan dan himbauan juga supaya di bulan suci Ramadan ini, tetap menjaga kualitas ibadah dan juga turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap aman, nyaman dan kondusif, pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *