Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Haul KH. Sholeh Qosim, Wabup Sidoarjo Mohon Doa Mengatasi Permasalahan Bencana Alam di Sidoarjo

Sidoarjo, beritajatim.net – Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, menghadiri Haul ke – 6 KH. Sholeh Qosim, Selasa malam (27/2) di Pondok Ngelom, Sepanjang, Kecamatan Taman. KH. Sholeh Qosim merupakan ulama sepuh pejuang NKRI.

Sosok KH. Sholeh Qosim, mantan pejuang laskar sabilillah paling muda, aktif dalam perjuangan kemerdekaan RI. Laskar sabilillah ini adalah barisan pejuang kemerdekaan non formal yang sangat kuat dan solid. Namun demikian KH Sholeh Qosim tetap menjadi sosok yang sederhana, istiqomah dan tawadu`, ini yang menjadi tauladan kita semua.

Kehadiran Wakil Bupati Sidoarjo disambut oleh pengasuh Ponpes, KH. Ahmad Jazuli. Turut hadir dalam haul tersebut Ketua PC NU Sidoarjo, KH. Zainal Abidin, dan KH Nur Kholis Misbah
Pengasuh Ponpes Al-Amanah Junwangi – Krian.

Dalam sambutannya Wabup Subandi, mengucapkan terima kasih kepada para kyai dan ulama yang turut serta mendoakan, pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan baik. Pasca pesta demokrasi kondisi Sidoarjo juga masih kondusif.

Pemerintahan
Haul KH. Sholeh Qosim, Wabup Sidoarjo Mohon Doa Mengatasi Permasalahan Bencana Alam di Sidoarjo

“Selain itu, saya juga mohon maaf, atas beberapa kondisi yang tidak menentu di Sidoarjo akhir – akhir ini. Hujan sebentar sudah terjadi banjir dimana – mana, angin puting beliung juga. Hujan dan angin ini sering terjadi,” ungkapnya.

Ia juga memohon doa dan ikhtiyar kita Bersama untuk segera mengatasi permasalahan tersebut. Pemerintah daerah akan terus berupaya untuk mengatasi permasalahan di Kabupaten Sidoarjo. Mudah – mudahan kedepannya Kabupaten Sidoarjo menjadi kabupaten yang baldatun tayyibatun wa rabbun ghofur. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *