Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Bisnis  

Jangan Coba Nasi Babat Khas Madura Ala Ketua Madas DPC Sidoarjo, Pasti Ketagihan…!!

Sidoarjo, beritajatim.net – Bisnis kuliner dan angkringan semakin marak di kota Sidoarjo bahkan jadi sasaran prospek positif bagi pengusaha baik UMKM maupun bisnis kelas menengah ke atas.

Seperti yang saat ini lagi di lakoni Mohammad Aminullah selaku Ketua Ormas Madas DPC Sidoarjo. Pandangan positif Amin sapaan akrab ketua DPC Madas ini, melihat prospeknya yang menguat di bidang kuliner maka di bukalah bisnis angkringan dan kuliner, tepatnya pada hari Minggu 18 Februari 2024.

Zeliya Marcelina Putri dan sang adek aat melayani pelanggan di angkringan.

Pandangan Amin memilih membuka usaha tersebut selain membuka lahan usaha buat putra putrinya agar tidak bergantung sebagai karyawan tapi setidaknya bisa membuka bisnis sendiri dengan begitu bisa lebih mandiri dan disiplin untuk masa depannya.

“Di bukanya angkringan ini agar anak-anak lebih mandiri, bisa kerja mencari penghasilan tanpa mengandalkan mencari pekerjaan yang situasinya sekarang seperti ini. Banyak pengangguran akibat PHK, akibat sulitnya cari kerjaan dan lain sebagainya” jelas Amin saat di “Angkringan Jeje”, yang bertempat di Jl. Ratu Ayu no. 30 Sritanjung, Wage kec. Taman Sidoarjo.

Mohammad Aminullah selaku Ketua Ormas Madas DPC Sidoarjo saat di temui awak media.

Ada yang berbeda di Angkringan Jeje, tidak seperti angkringan pada umumnya, selain tempatnya yang berada di teras rumah mewah dengan tempat parkir yang luas, disini juga ada menu khas Madura nasi babat.

“Ya… mbak saya ga mau lepas dengan khasnya orang Madura, memang banyak yang menjual nasi babat tapi pasti beda bumbu khasnya. Selain itu di sini saya pake nasi jagung agar khasnya Madura benar-benar ada. Semoga kedepan di beri kelancaran, kemudahan dan membawa berkah” paparnya.

Dwi Andriyani SE, sat menikmati menu-menu angkringan Jeje.

Zeliya Marcelina Putri (23) putri cantik kedua Ketua DPC Madas Sidoarjo membuka usaha tersebut pada pukul 16.00Wib hingga pukul 02.00 pagi. Di bantu beberapa adeknya Zeliya dengan semangat selalu melayani konsumen dengan sabar dan ramah.

Harapan Zeliya usahanya akan membawa berkah dan makin di lancarkan Allah. “Saya sangat bersyukur, dan Bismillah. . semua akan di permudah dan dilancarkan Allah agar kita bisa buka cabang-cabang baru” harapnya.

Dari pantauan awak media, seorang pengunjung Dwi Andriyani SE, salah satu Calon Legislatif dari Partai Nasdem kabupaten Sidoarjo dengan lahap penuh senyum semringah menikmati sajian menu-menu khas Madura di Angkringan Jeje.

“Alkhamdulilah… rasanya begitu khas, sambalnya sangat hot sampai berkeringat saya mbak… , bagi penggemar pedas bisa datang kesini di jamin dower, selain itu juga nyaman karena penjualnya cantik dan ramah” ucap DwiDwi dengan berkeringat tetap senyum menahan rasa pedas. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *