Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Tak Sekedar Berbagi, Rasyid Kepala Cabang Kawasaki Termuda Punya Jurus Jitu Bersama Komunitas Kawasaki

Surabaya, beritajatim.net – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, seluruh umat islam terutama saling berlomba-lomba berbuat kebaikkan. Salah satunya seperti yang di lakukan oleh Dealer Kawasaki diJl. Diponegoro No.141-143, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, pada hari Sabtu (30/03/2024) sore.

Di moment penuh berkah ini, dealer Kawasaki mengundang sekitar 50 undangan dari Komunitas Motor Ninja dan Komunitas Motor ZX 130 Kawasaki gelar acara berbagi takjil dan buka bersama.

Rasyid (29) selaku Kepala Cabang Kawasaki Diponegoro menyampaikan, “saya bersyukur pada bulan Ramadhan tahun ini, di masa saya baru menjabat sebagai Kepala Cabang di Dealer Kawasaki Diponegoro, bisa merealisasikan kegiatan berbagi takjil dan berbuka bersama dengan mengundang teman-teman dari komunitas pencinta Kawasaki” ucap Kepala Cabang yang usianya tergolong masih muda.

“Sengaja saya buat program ini selain untuk berbagi, disini juga agar masyarakat bisa lebih mengenal bahwa disini ada dealer resmi Kawasaki yang sangat lengkap dengan pelayanan yang profesional. Dengan cara seperti ini saya yakin kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, selain itu hal ini juga sebagai cara agar bisa meningkatkan penjualan produk-produk Kawasaki” jelasnya.

Rasyid juga menambahkan Delear Kawasaki di Jl. Diponegoro bukan hanya tempat untuk penjualan produk kendaraan bermotor saya, tapi juga menyediakan pelayanan servis, marketing, bahkan juga penjualan spare part nya.

“Diawal kegiatan ini kami menyediakan 150 paket takjil yang di bagikan, melihat kondisi tadi banyak para pengguna jalan yang tidak kebagian maka insyaAllah besok kami akan bagikan lagi lebih banyak, dengan mengundang komunitas yang berbeda lagi, bahkan masih banyak program yang akan kita lakukan untuk meningkatkan penjualan produk Kawasaki di Dealer ini” tegasnya.

“Bukan hanya kegiatan-kegiatan sosial kami juga akan mewadahi dengan adanya pembinaan dari komunitas Kawasaki, agar semakin berkembang baik dan membawa manfaat, kedepannya” pungkasnya.

Cahyo (50) selaku humas dari komunitas “ZX 130 Kawasaki Jatim” sangat mengapresiasi kegiatan yang diakan oleh Kepala Cabang Kawasaki Diponegoro.

“Komunitas ZX 130 ini awalnya didirikan cuma 5 orang, kini di usianya 3 tahun berkembang sudah 175 rider dari berbagai daerah di Jawa Timur. Sekarang dengan adanya naungan dari Kawasaki kami lebih senang karena mempermudah para raider saat membeli onderdil Kawasaki yang orsinil, sebab spare part Kawasaki agak sulit di pasaran” jelas Cahyo.

“Dengan adanya komunitas riders Kawasaki ini, kami ingin mengubah image masyarakat bahwa kebanyakan komunitas motor itu arogan dan ugal-ugalan. Namun di komunitas ZX130 Kawasaki Jatim ini kami mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan agar silahturahmi makin terjaga” tandasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *