Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Perhutani Lawu Ds Terus Jalin Sinergi dan Silaturahmi dengan Polres Madiun

Madiun, beritajatim.net – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds terus berupaya membangun sinergi dan menjalin silaturahmi dengan stakeholder terkait khususnya Kepolisian Resor Madiun (Polres) Madiun guna berkoordinasi hal-hal strategis dalam rangka menekan gangguan keamanan hutan,potensi permasalahan terkait lingkungan dan koordinasi dalam rangka persiapan pengamanan jelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bertempat di Mapolres Madiun, Kamis (21/12).

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Administratur KPH Lawu Ds Agus Ahmad Fadoli, AdministraturKPH Madiun Panca Putra M. Sihite Bersama Wakil Adm Eka Widiyanto, Administratur KPH Saradan Wisik Sugiarto bersama Wakil Adm Saradan Barat Sunardi dan Perwira Pembina Polhut (Pabin) Mujari.

Administratur Perhutani Lawu Ds Agus Ahmad Fadoli mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dalam rangka menjalin sinergi dan meningkatkan kerjasama semakin baik, khususnya dalam pengamanan kawasan hutan, mitigasi bencana kebakaran hutan maupun banjir dan juga persiapan pengamanan jelang libur natal dan tahun baru yang berada di wilayah kerja Polres Madiun.

“Kita berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergi antara Perhutani dengan Polres Madiun yang sudah terjalin baik selama ini,” tutup Agus.

Sementara itu, Kapolres Madiun yang baru AKBP Muhammad Ridwan dalam keterangannya mengatakan, menyambut baik atas kunjungan Perhutani KPH Lawu Ds beserta rombongan ke Polres Madiun.

“Dengan adanya koordinasi ini, Polri dan Perhutani dapat bersama-sama menjaga keamanan hutan dalam rangka mencegah terjadinya perusakan di dalam kawasan hutan, selanjutnya kedepan Polres Madiun siap untuk mendukung kinerja Perhutani,” tegasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *