Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Peduli Sesama, Caleg Hanura Gelar kegiatan Sosial di Porong Sidoarjo

Sidoarjo  beritajatim.net – Momentum kampanye di hari ke-12, caleg Hanura untuk DPRD Jawa Timur Dapil II Kabupaten Sidoarjo, Dr Hendryanto Udjari, SH. MH hadir di wilayah kecamatan Porong pada Sabtu, 9 Desember 2023 sore tadi.

Kedatangan pria yang akrab disapa Moses Henry bersama sejumlah caleg Hanura DPRD Sidoarjo tersebut adalah untuk menggelar kegiatan sosial, yakni membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut antusias masyarakat, terutama warga sekitar maupun para pengguna jalan yang menuju pasar Porong. Hanya hitungan menit saja 100 nasi kotak yang disediakan ludes dibagikan.

Pada kesempatan itu Moses Henry secara langsung turut menyerahkan nasi kotak kepada pemotor yang berhenti, ia juga menyapa dan mengucapkan terimakasih sudah mau menerima pemberian itu.

Moses Henry menyampaikan, agendanya kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama,”kata dia.

Dirinya berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat positif bagi warga. ”Kegiatan ini akan bertahap atau berkelanjutan, hari ini 100 kotak, 200 kotak dan seterusnya,” ungkapnya.

Aksi berbagi makanan ini juga menjadi langkah nyata Moses Henry bersama partai yang mengusungnya yaitu partai Hanura.

[feed url=”http://beritajatim.net” number=”3″]

”Yang penting kita terus bergerak, kerja keras, kerja cerdas, urusan siapa yang terpilih menjadi wakil rakyat itu urusan takdir,” pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *