Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Dandenma Lantamal V Beri Jam Komandan Kepada Personil Dibawah Jajarannya

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii memberikan jam Komandan kepada personil dibawah jajarannya di Halaman Belakang Rumah Jabatan Dandenma Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (07/08/2023).

Kegiatan Jam Komandan tersebut bertujuan sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap personil Denma Lantamal V dimana dalam kesempatan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang komunikasi untuk menyampaikan beberapa informasi perkembangan situasi serta evaluasi dalam pelaksanaan tugas serta untuk menyampaikan rencana dan menyamakan persepsi untuk kemajuan dan keberhasilan kegiatan tugas Denma Lantamal V kedepan.

Dalam jam Komandan yang diselenggarakan Dandenma Lantamal V menyampaikan beberapa hal diantarannya tentang evaluasi kinerja dan berbagai permasalahan ataupun kendala yang dialami oleh jajaran anggota Denma Lantamal V.

Tni
Dandenma Lantamal V Beri Jam Komandan Kepada Personil Dibawah Jajarannya

Lebih lanjut bahwa setiap personil Denam Lantamal V agar selalu berbuat sopan dan menjaga etika dimanapun berada serta selalu bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yakni satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan.Red

Turut hadir dalam jam Komandan Denma Lantamal V antara lain seluruh Perwira Staf Denma Lantamal V, para Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Denma Lantamal V. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *