Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Cek Kondisi Kesehatan, Prajurit dan PNS Lanal Tegal Laksanakan Urikes Rutin Tahun 2023

Tegal, beritajatim.net – Dalam rangka untuk mengecek kondisi Kesehatan, Prajurit dan PNS Lanal Tegal melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) secara bertahap dipimpin oleh tim dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V Mayor Laut (K) Nursanto, A.MF di Balai Pengobatan (BP) Jalamedika Lanal Tegal Jalan Mayjen Sutoyo No.23 Kota Tegal, (04/07/2023).

Sebagai upaya deteksi dini dan antisipasi terhadap kesehatan tubuh para prajurit dan PNS Lanal Tegal, hal ini juga merupakan sebagai tolak ukur kesehatan bagi prajurit yang mendapatkan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) ataupun untuk kelengkapan persyaratan sekolah atau Pendidikan.

Tni
Cek Kondisi Kesehatan, Prajurit dan PNS Lanal Tegal Laksanakan Urikes Rutin Tahun 2023

Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) intensif tahun anggaran 2023 tersebut dilaksanakan selama 2 hari dengan melibatkan sebanyak 13 orang dari tim Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V dengan Uji Pemeriksaan Kesehatan diantaranya meliputi pemeriksaan tensi, tes mata, tes gigi, tes laboratorium yakni darah dan urine, tes EKG, rontgent, tes kesehatan umum.

Kegiatan uji pemeriksaan kesehatan tersebut diselenggarakan oleh Tim dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *