TNI  

Upacara Korp Raport Pindah Satuan Kodim 0817/Gresik

Gresik, BeritaJatim.Net – Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. memimpin langsung upacara Korp Raport pindah satuan Kodim 0817/Gresik yang diselenggarakan di Lt.2 Aula Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik, Rabu(7/6/2023).

Dalam kegiatan tradisi upacara Korp Raport, Dandim melepas Kapten Cba Moch. Ridhon yang sebelumnya menjabat sebagai Danramill 0817/15 Bungah yang akan pindah tugas ke satuan Bekangdam V/ Brw.

Dalam sambutannya, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Tni
Upacara Korp Raport Pindah Satuan Kodim 0817/Gresik

“Pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang akan di emban,”tutur Dandim.

Lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personil untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat atas dedikasi yang telah diberikan selama di satuan, tetap jaga kekompakan serta silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0817/Gresik dimanapun bertugas. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *