Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kapolresta Surakarta Dapat Penghargaan Tokoh Penjaga Toleransi

Surakarta, BeritaJatim.Net – Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, mendapat penghargaan dari Junior Chamber International (JCI), sebagai Tokoh Penjaga Toleransi Kota Surakarta.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Adhita Dea Kharisma selaku Local President JCI Solo di Halaman Mapolresta Surakarta, Selasa (06/06/2023).

Penghargaan ini, kata Adhita, sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, yang mempunyai spirit yang sama dengan JCI Kota Solo dalam menjunjung tinggi toleransi dan menggalakkan even di Kota Solo.

“Kita mempunyai jaringan internasional maka akan kita gunakan jaringan internasional tersebut untuk mendatangkan tamu – tamu dari luar negeri untuk datang ke Kota Solo sehingga dapat menggerakkan ekonomi di kota ini,” ujarnya.

Polri
Kapolresta Surakarta Dapat Penghargaan Tokoh Penjaga Toleransi

JCI merupakan organisasi nasional pemuda non-politik dan non-sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berafiliasi pada PBB.

JCI merupakan komunitas internasional dengan anggota berusia antara 18 hingga 40 tahun dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan perubahan positif di seluruh dunia.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengucapkan terima kasih atas kedatangan JCI Solo, pemuda yang mempunyai energi luar biasa dan siap berkarya untuk memajukan Kota Solo khususnya dan Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan kepada Kapolresta Surakarta sebagai Tokoh Penjaga Toleransi Kota Surakarta,” ujar Kombes Pol Iwan Saktiadi. @Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *