TNI  

Danlantamal V Beri Arahan Dalam Apel Khusus

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memberi pengarahan kepada seluruh Personil Lantamal V dalam Apel Khusus, di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V tentang perlunya menjaga Kesehatan masing-masing melalui olah raga yang teratur, pola makan yang baik serta istirahat yang cukup sehingga sehingga kita dapat melaksanakan tugas Lantamal V dengan baik.

Menurut Danlantamal V, seluruh Prajurit dan PNS harus menjaga kesehatannya masing-masing, terutama prajurit yang usianya diatas 40 tahun, karena dengan bertambahnya usia penyakit lainya seperti hipertensi, asam urat serta kolesterol akan mengikuti dengan bertambahnya usia tersebut.

Tni
Danlantamal V Beri Arahan Dalam Apel Khusus

Selain menjaga Kesehatan, Danlantamal V juga menyampaikan bahwa seluruh anggota Lantamal V harus selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan diantara personil keluarga besar Lantamal V dan selalu menciptakan lingkungan kerja nyaman di Lantamal V.

“Mari kita ciptakan guyup rukun dan bahagia untuk memajukan Lantamal V yang kondusif agar lebih dapat menjalankan tugas dan fungsi pangkalan dengan baik,” Jelas Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono saat memberi arahan dalam Apel Khusus.

Hadir dalam Apel Khusus tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Seluruh Asisten Danlantamal V, Seluruh Kepala Satuan Kerja Lantamal V, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di Jajaran Lantamal V.

@red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *