Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri, TNI  

Olah Raga Bersama Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI

Surabaya, BeritaJatim.Net – Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat Sinergitas dan Soliditas kedua Institusi tersebut di antaranya adalah melalui olah raga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah Korem 084/BJ, yang digelar di lapangan Mapolda Jawa Timur Jl. A. Yani No. 116 Surabaya, Jum’at (19/5/2023).

Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., bertujuan untuk memupuk Sinergitas dan Soliditas antara kedua institusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat Sinerginya dan tetap Solid agar bangsa ini semakin kokoh.

Tni
Olah Raga Bersama Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI

“Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara, “ ujar Danrem.

Turut hadir dalam acara olah raga bersama tersebut PJU Polda Jawa Timur, PJU Kodam V/Brw, PJU Korem 084/BJ. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *