TNI  

Danlanal Cilacap Laksanakan Kunjungan Kerja ke PT. KPI Pertamina

Tni
Danlanal Cilacap Laksanakan Kunjungan Kerja ke PT. KPI Pertamina

Cilacap, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, M.Tr. Hanla., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap, (11/05/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut Danlanal diterima langsung oleh General Manager PT. KPI RU IV Cilacap Edi Januari Utama. Danlanal Cilacap menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain silahturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Lanal Cilacap.

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai kerjasama antara Lanal Cilacap dengan PT. KPI RU IV mengingat PT. KPI RU IV Cilacap merupakan Obyek Vital Nasional dan salah satu BUMN terbesar di Indonesia sehingga perlu dijaga keamanannya khususnya dari aspek laut.

Tni
Danlanal Cilacap Laksanakan Kunjungan Kerja ke PT. KPI Pertamina

Tidak hanya ke PT. KPI RU IV saja dihari yang sama Danlanal juga melaksanakan kunjungan kerja ke instansi lainya diantaranya PT. SBI (Solusi Bangun Indonesia), Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Cilacap dan Mantan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *