TNI  

Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Ke-116 di Kabupaten Sumenep

Sumenep, BeritaJatim.Net – Sejumlah 15 personil Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V dipimpin Letda Marinir Anggun Adi S mengikuti upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 116 Tahun Anggaran 2023 yang digelar di lapangan Kecamatan Saronggi Dsn. Daja Lorong Ds. Saronggi Kec. Saronggi Kabupaten Sumenep. Rabu (10/05/2023).

Upacara pembukaan kegiatan TMMD ke – 116 yang mengusung tema “Sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat semakin kuat” dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., M.Pd.I.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., M.Pd.I., menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bersinergi untuk menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa tahun 2023 di kabupaten Sumenep ini.

Tni
Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Upacara Pembukaan TMMD Ke-116 di Kabupaten Sumenep

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan meningkatkan jalinan kemitraan lintas sektor dengan masyarakat dalam upaya meningkatkan perbaikan kualitas sarana dan prasarana lingkungan masyarakat yang dibutuhkan, khususnya di desa Saroka dan desa Tanjung kecamatan Saronggi sebagai lokasi TMMD tahun 2023,” Ungkap Wakil Bupati Kabupaten Sumenep. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *