Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 1509/Labuha Lakukan Penanaman Kedelai di Desa Panamboang

HalSel, BeritaJatim.Net – Personil Kodim 1509/Labuha Bersama warga melakukan penanaman perdana kedelai di lahan percontohan Milik Dinas Pertanian Kabupaten Halmahera Selatan, yang Berada Desa Panamboang, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Selasa (09/05/2023)

Penanaman Kedelai Perdana dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan ada di kabupaten Halmahera Selatan dengan harapan para petani dan masyarakat mendapatkan kebutuhannya akan pangan,

Sementara Itu Pasiter kodim 1509/Labuha Letda Inf Bambang Swarjana mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kodim 1509/Labuha dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan.

Tni
Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 1509/Labuha Lakukan Penanaman Kedelai di Desa Panamboang

Pihaknya berharap dengan dimulainya penanaman kedelai di kampung tersebut dapat memotivasi masyarakat di kampung lain untuk membuka lahan dan bertani.

“Kita berharap masyarakat termotivasi dengan apa yang kita (TNI) lakukan saat ini dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Ini adalah langkah strategis dalam melancarkan upaya dalam pengembangan ekonomi daerah, khususnya di sektor pertanian,” Tutur Letda Inf Bambang Swarjana. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *